ADA APA DENGAN WHATSAPP

Sadar atau tidak sadar, ada yang hilang dari WhatsApp, atau yang biasa kita sebut “WA”.  Aplikasi ini merupakan aplikasi chat yang paling sering saya gunakan, terutama untuk berkomunikasi dengan Komika-Komika Bogor. Sampai sekarang belum ada keluhan dari saya mengenai aplikasi ini; Fitur-fiturnya sangat tepat guna; BM masih jarang; bahkan kecepatan mengirim pesannya sangat menakjubkan, terutama di Group Room Komika Bogor.  Bayangkan saja pernah dalam 15 menit sudah ada lebih dari 100 notif di group ini. Saking cepatnya terpaksa saya menggunakan fitur WA favorite saya, Mute group for 1 year.

Kembali ke pembahasan awal, seorang teman yang bisa saya sebut Hamba Allah mengirimkan keganjilan di-WA. Simak saja gambar dibawah ini.

Screenshot_2014-11-16-22-58-20

Masih belum melihat keganjilannya? Perhatikan lagi gambar  berikut!

Screenshot_2014-11-16-22-22-20

Ada yang masih belum melihat keganjilannya? Lebih baik kalian tanyakan ke Peta, nih!

maxresdefault

Setelah saya coba, ternyata benar! Saya tidak bisa menggunakan special karakter “angka 6”. Karena rasa penasaran, Saya coba mencari artikel di search engine tentang masalah ini, tapi gak ada. Lalu dengan kecerdasan saya yang tidak dapat diragukan lagi, saya share keganjilan ini ke grup Komika Bogor. Bukannya mendapatkan solusi, keganjilan ini malah jadi bahan candaan mereka yang menuh-menuhin notif! -___-

Tapi ternyata keganjilan ini tidak terjadi di semua device. Ada  juga beberapa device yang bisa menggunakan special karakter “angka 6”. Bagaimana dengan device kamu?

Seruput Kopi, bahhhri.

Comments

comments

@bahhhri

Leave a Reply