Ungkapin Perasaan?

Setiap Manusia di dunia ini pasti punya perasaan Jatuh cinta sama seseorang kadang ada yang berani ngungkapin perasaannya ke dia secara langsung, ada juga yang cuma berani ngungkapinnya lewat sms atau media sosial, bahkan ada juga yang takut dan lebih memilih menghindar daripada cintanya ditolak. Kalau gua boleh nanya dari ketiga itu lu lebih kemana? Pasti ada lah salah satu ya kan? oke langsung aja ya ke cerita.

 

Gua sendiri juga pernah jatuh cinta bahkan jatuh cintanya gua ini udah kelewatan batas ngelirik perempuan yang cantik dikit perasaan suka pasti muncul tapi itu cuma perasaan biasa sukanya cuma dari fisiknya doang belum tau hatinya bagaimana, tapi intinya kalo gua udah srek sama satu perempuan dan dia bikin gua nyaman udah susah buat gua lupa dan tinggalin dia.

 

Punya perasaan yang nggak diungkapin itu kadang bikin nyesek kadang suka berpikir kalau diungkapin takut ditolak kalau nggak diungkapin malah keburu diambil orang nah berhubung kodrat gua laki-laki masa naklukin satu perempuan aja nggak bisa gua punya beribu teknik buat ngungkapin perasaan cinta gua sama dia kalau lu semua mau pake cara gua silahkan ini semua gratis kok tapi kalau berhasil ya bayar juga lah gua juga gak mau rugi kali.

 

Oke berikut ini caranya:

 

Cara pertama (Buat si dia penasaran)

 

Maksud dari cara pertama adalah kalau lu mau naklukin dia lu harus buat dia penasaran sama lu misalnya kayak gini lu suruh temen lu bilangin ke dia kalau dia dapet salam dari lu tapi bilangin sama temen lu kalau dianya nanya salamnya darimana bilangin ke temen lu suruh sebutin inisial nama lu aja misalnya nama lu “Ninto Nugroho” bisa diinisialkan jadi “NN” kalau nama lu “Didin Marzuki” bisa jadi “DM” atau kalau nama lu Eri Endang bisa diinisalkan jadi “..” (you know lah) Nah mungkin cara itu bikin si dia makin penasaran.

Cara kedua (Buat si dia selalu meratiin lu)

 

Cara kedua ini mungkin Anti Mainstream dan gak cocok kalau lu pake tapi kalau lu maksa oke gua kasih tau, lu harus berpakaian nyentrik buat satu sekolahan lu meratiin lu eh termasuk dia juga yakalau lu sekolah selalu pake kendaraan bermotor mah udah biasa buat yang luar biasa lu dateng ke sekolah pake aja Jet-Pack turunnya pas diruang guru oh iya pastiin rambut lu dalam keadaan rapihterus pake tas warna pink gambar hello kitty dan sekolah kalau bisa pake sendal jepit swallow cara jalannya rada slengean dengan kaki berjalan yang rada ngengkang dan jangan lupa senyum manjanya.terus lu lewat depan si dia nah secara tidak langsung si dia pasti bakalan meratiin tingkah aneh lu itu dan satu hal yang pasti lu bakalan jadi bahan tertawaan satu sekolahan. Dan itu pasti

 

Cara ketiga (Buat puisi indah yang ditempel dimading pake nama dia)

 

Cara ini mungkin udah biasa tapi menurut gua ini luar biasa karena cara yang satu ini membuat satu sekolah tau kalau lu itu suka sama dia, oke gua akan kasih contoh bagaimana caranya buat puisi pake nama dia, jadi gini kalau misalnya nama gebetan lu itu ”Mawas” lu tinggal nyusun kebawah nama si dia terus bikin kata-kata tulisannya nyambung dan seirama contohnya seperti berikut ini:

 

Manusia seperti dirimu adalah manusia yang sempurna

 

Aku saja tertarik dengan semua keindahan dirimu

 

Waktu pertama kita bertemu kau layaknya pelita penerang hidupku

 

Akan aku jaga engkau selalu wahai lilin-lilin kecilku

 

Semoga kau berhasil dan tidak tertangkap warga oh duhai kekasihku.

 

Puisi yang menggambarkan keindahan Babi Ngepet ini cukup membantu tapi udahlah gua nyerah bikin puisi mungkin cara itu bisa buat dia takluk sama lu buatlah puisi seindah mungkin kalau bisa jangan kayak gua.

 

Cara Keempat (Buatin lagu pake nama dia)

 

Lu punya suara yang bagus lu coba ikut ajang Pensi atau kegiatan apapun disekolah lu yang bertemakan tentang seni musik setelah itu lu coba daftar nama lu di ajang itu, nah setelah selesai daftar lu coba bikin lagu pake nama dia kalau emang lu gak ada bakat bikin lagu ya lu coba pake lagu yang udah terkenal terus lu rubah liriknya pake nama dia kalau bisa lagunya yang romantis gua kasih contoh lagunya deh kayak misalnya:

  • Sempurna (Andra & The Backbone)
  • Mata ke Hati (Hivi)
  • Dia (Sammy Simorangkir)
  • Teman Hidup (Tulus)

 

Dan sebagainya pokoknya lagu itu harus romantis dan kalau pun udah selesai lu coba nyanyiin depan teman-teman lu, guru-guru lu, kepala sekolah lu, wakil kepala sekolah lu, pedagang kantin, penjaga sekolah dan tidak lupa si dia, nyanyiin pake penuh keikhlasan kalaupun malu lu merem lu bayangin didepan lu gak ada siapa-siapa jadi lu bisa fokus nyanyi khusus untuk dia seorang.

 

Dari cara gua diatas cuman nomer keempat yang kata gua romantis sisanya amburadul, cara diatas boleh kalian contoh boleh juga nggak tapi satu hal yang pasti kalau lu mau ngelakuin itu semua jangan lupa berdoa ya kawan karena berdoa membuat apa yang kalian kerjakan Insha Allah lancar.

 

Oke sekian dari gua sekali lagi ungkapan tetep ungkapan kalau kalian mau ungkapin silahkan nggak pun gak apa-apa tapi jangan kecewain hatinya dia kawan bagaimana pun juga dia manusia yang punya perasaan.

 

 

Comments

comments

Muhammad Ninto Nugroho

Leave a Reply