Cewek Idaman Lelaki

Tanpa diragukan lagi, sebagian besar lelaki melihat cewek pertama kali dari kecantikannya. Kalau sudah secantik Maudy Ayunda atau Dian Sastro, tidak peduli apapun latar belakang cewek itu, apapun pekerjaan cewek itu, atau apapun jenis kelamin cewek itu, seorang lelaki akan terhanyut dalam kecantikannya.

Begitulah lelaki, terlalu mudah dikelabui oleh kecantikan. Beda sama gua, sebagai lelaki sejati, tentu saja gua gak liat cewek dari kecantikannya, tapi dari keindahan wajahnya dan keelokan tubuhnya. Beda loh sama cantik, ini lebih puitis! Iyain aja.

Tapi jujur, kecantikan memang menjadi salah satu daya tarik wanita. Tapi buat gua yang berpikir jauh kedepan, wanita tidak hanya dilihat dari kecantikannya aja. Ada beberapa wanita yang special di mata gua, karena selain cantik, dia juga memiliki nilai tambah yang lain. Simak beberapa wanita tersebut:

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda, masih muda, cantik dan Multi Talent. Tidak hanya main film, dia juga sangat anggun dalam menari, merdu dalam menyanyi, dan tenang bersemayam dalam hati. Asoy.

Maudy-Ayunda_5

2. Dian Sastrowardoyo

Lama enggak ngeliat dia di layar kaca, 12 tahun yang lalu dia sempat menjadi idola gua karena bermain dengan sangat luar biasa sebagai Cinta di AADC. Siapa sangka, 12 tahun berlalu gua melihat dia lagi di film pendek AADC 2014. Dari sini gua baru menyadari sesuatu dari Dian Sastro. Ternyata gua salah menilai dia, tidak sekedar cantik, tapi cantik yang tak terhapuskan oleh waktu. Uhuy.

diancinta

3. Nanik Fransiska

Beberapa waktu lalu media social diramaikan oleh gambar seorang wanita yang berprofesi sebagai penambal ban. Usut punya usut, ternyata ini bukan Social Media Campaign Sinetron “Tukang Tambal Ban Naik Taksi”. Tapi kisah seorang wanita bernama Nanik Fransiska (18 tahun), tukang tambal ban cantik dari Malang.

1503300stik2780x390

Mungkin dia tidak secantik Maudy Ayunda atau Dian Sastrowardoyo. Tapi gua yakin dia akan menjadi idola para lelaki. Bayangin aja, sekarang banyak kejahatan tebar paku di malam hari. Kalau kita pacaran sama Nanik, kita gak perlu takut, malah bisa buka tambal ban disekitar lokasi kejahatan.

4.Cewek Macho

Bukan hanya sekedar cantik, cewek ini macho juga! Silahkan berimajinasi…

SMASH - Copy

 

Demikian Cewek Idaman Lelaki versi gue, kalo ada idaman yang lain, silahkan share di halaman ini. Seruput Kopi, Bahhhri.

nb: salut buat Nanik Fransiska, semoga dimudahkan rezekinya, terutama untuk menyekolahkan anak-anaknya. 🙂

Comments

comments

@bahhhri

Leave a Reply