#SUNBGR4

Poster SUN4 [convert]

 

Melanjutkan rangkaian acara Tarung Komika Pelajar (#TKP_isatBGR) dalam rangka 2nd anniversary, @StandUpIndo_BGR akan menutup rangkaian acara ini dengan mengadakan StandUpNite Bogor yang ke-4 (#SUNBGR4) pada Hari Minggu, 29 September 2013 di Padjadjaran Suites Bogor. Gak tanggung-tanggung, kali ini @StandUpIndo_BGR bersama @indosatBogor, @Oke_Print, dan @mallBTM akan mengundang Guest Star @kemalpalevi. Selain Kemal, nanti akan ada Juara 1 #TKP_isatBGR @bagasrs, Juara 2 @RahmetAbabil, Juara 3 @nizarzulmimafia, dan Juara Favorite @wandadaniputra. Selain itu akan ada beberapa Komika @StandUpIndo_BGR yang tentu saja akan membuat rahang anda butuh terapi pijit.

How To Get Your Ticket?

Seperti acara Stand Up Nite Bogor sebelumnya, untuk mendapatkan tiket – dibutuhkan perjuangan ekstra. Justru disini sensasi menonton Stand Up Nite Bogor. Tanya aja ke penonton-penonton sebelumnya, terkadang mereka harus melototin timeline dan akhirnya mereka menemukan #AgenKece (Baca: Berharap Kece) yang berkeliaran di Kota Bogor. Terkadang ada aja penonton yang rela menembus Hujan atau ketemu #AgenKece jam 12 larut malam demi mendapatkan selembar tiket Stand Up Nite Bogor. Cool!!! Iya, jam 12 malem memang dingin…

Kenapa harus nyusahin kayak gitu? Perlu dicatat! Bukan mau nyusahin, Stand Up Nite Bogor merupakan hari paling sakral bagi Komika Bogor, karena itu kami tidak ingin memberikan sensasi event yang sekedar ada di Hari-H, tapi mulai dari perjuangan mendapatkan tiket sampai berakhirnya acara. Alibi.

Well, boleh dicoba untuk mendapatkan tiket dengan sedikit perjuangan. Mungkin aja kalian bisa ketemu @JuiPurwoto atau @DedeKendor, jadi bisa sekalian minta photo, atau kalo ada yang mau ketemu mimin buat nabokin pipi mimin karena mention kalian gak pernah dibales.

Sampai jumpa, pantau terus eksistensi #AgenKece di TimeLine @StandUpIndo_BGR. Clue aja, mereka sering berkeliaran antara jam 6 -9 pm loh. 😀

 

Tiket Presale:

SOLD OUT

 

Tiket OTS:

Minggu, 29 September 2013, Mulai jam 4 Sore

di Padjadjaran Suites Hotel

Harga: Rp 40.000,- Tanpa FnB

Hanya Ada 70 TIKET OTS!!!

 

 

 

 

 

Comments

comments

mimin

2 Comments

Leave a Reply